Jasa Bordir Taplak Meja, Murah dan Rapi

jasa bordir taplak meja

Jasa bordir taplak meja – Taplak meja merupakan sebuah lembaran kain yang telah dihias sedemikian rupa dan dilektakkan diatas meja sebagai alan untuk mempercantiknya. Baik itu meja makan, meja tamu atau meja yang lainnya. Aksesoris ini cocok digunakan sebagai sebuah pemanis furnitur yang bisa jadi perhatian.  Sebuah meja tamu misalnya, akan menjadi lebih cantik jika ditata dan dihias dengan selembar taplak.

Jasa bordir taplak meja

Taplak yang dibuat dengan hiasan bordir bunga atau motif lainnya merupakan sebuah contoh desain yang cocok untuk rumah klasik. Taplak meja yang terbuat dari kain punya cukup banyak kelebihan, diantaranya adalah :

  • Bisa di cuci pakai, karena terbuat dari kain, maka taplak mudah dibersihkan dari debu-debu dan noda
  • Awet, sebab kain tidak hanya 1-2 kali pakai saja
  • Bisa dihias dengan berbagai motif yang cantik sehingga memanjakan mata
  • Bisa disesuaikan dengan aksen ruangan atau desain tata ruangnya
  • Bisa diganti-ganti. Jika Anda bosan dengan suasana dan kesan yang ditampilkan tamplak tertentu, Anda bisa mengggantinya kapan saja. praktis bukan?
  • Bisa disesuaikan dengan tema yang diinginkan saat itu
  • Banyak pilihannya

Macam-macam taplak meja

Ada banyak bahan dan jenis taplak yang bisa Anda jumpai di pasaran. Diantaranya adalah sebagai berikut.

Taplak meja bordir

Taplak meja yang satu ini banyak jadi favotir ibu-ibu rumah tangga. Selain karena motifnya lebih beragam, tidak mudah hilang gambarnya dan cantik. Jasa bordir taplak meja bisa Anda hubungi untuk membuatnya makin unik dan beda dari talak bordir kebanyakan.

Taplak meja dari batik

Kain etnik asli indonesia yang satu ini juga kerap jadi bahan pilihan untuk pembuatan taplak meja. Karena batik cenderung ramai, maka penataannya juga harus jadi perhatian. Agar tampilan ruangan atau dekorasi di sekitarnya tetap enak dilihat.

Taplak meja dari plastik/polyester

Taplak meja yang terbuat dari bahan plastik juga mudah di jumpai. Kelebihannya adalah tidak menyerap air, jadi mudah dibersihkan. Namun, bahan ini juga cenderung mudah sobek.

Taplak meja anyaman

jenis yang satu ini mungkin lebih terkesan etnik. Apalagi jika bahan pembuatannya dari bahan-bahan alam seperti serat kayu atau daun eceng gondok. Yang jadi kelemahan adalah tidak terlalu awet, dan tidak boleh disimpan di tempat lembab.

Taplak meja untuk souvenir

Taplak meja untuk meja makan, meja guru, meja di ruang tamu, meja tivi atau meja apapun bisa jadi sebuah aksen yang menarik untuk mempermanis dekor ruangan. Menjadikan taplak sebagai buah tangan untuk tamu-tamu Anda sepertinya bisa jadi ide menarik yang patut di coba. Menarik bukan?

Paling mudah di jumpai adalah taplak meja dari kain bordiran. Selain motifnya lebih beragam dan bahannya yang cenderung lebih tebal, taplak meja bordiran lebih terlihat berkelas. Kain yang ditempatkan diatas meja ini bisa jadi souvenir juga untuk acara-acara yang digelar. Tentunya untuk meja-meja berukuran kecil.

Bordiran yang disematkan pada taplak ini tidak mudah hilang, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama. Tidak seperti taplak yang mungkin terbuat dari sablon atau plastik yang mudah sobek dan lusuh, taplak bordir terkenal lebih awet.

baca juga : harga bordir tempel, bordir patch, bordir emblem

cari jasa bordir taplak meja

Mau mencari Jasa bordir taplak meja murah dan rapi untuk keperluan souvenir atau yang lain? sepertinya Anda tidak perlu lagi pusing mencarinya. Karena kini bisa pesan langsung di bordirpro.com Ada banyak pilihan, bisa juga request model atau motif bahkan tulisan yang ingin disisipkan. Taplak meja bisa jadi souvenir antimainstream yang bermanfaat untuk tamu undangan Anda.