Celemek Custom Bordir dan Sablon, Bisa Pesan Custom

Celemek Custom Bordir dan Sablon, Bisa Pesan Custom

Celemek custom bordir / sablon, pesannya dimana ya? Bagi Anda yang ingin memiliki celemek custom bordir / sablon, maka tak perlu bingung lagi, karena saat ini sudah tepat berada disitus jual celemek custom bordir / sablon. Apalagi Anda suka masak, celemek nampaknya bukan hal yang asing lagi. Benda yang masuk dalam kategori alat pelindung diri ini nampaknya tak dapat dipandang remeh. Banyak yang menggunakan safety tools ini untuk tampil trendi juga. Seperti yang sering Anda lihat di dapur, restoran, atau hotel, dan kafe celemek kerap digunakan. Tak heran jika banyak yang jual celemek kekinian dan jual celemek custom bordir sablon.

Apron atau yang biasa kita kenal dengan sebutan celemek adalah sebuah benda yang lazim kita gunakan saat beraktifitas. Kegiatan yang membutuhkan celemek misalnya saat memasak, berkebun, atau melukis. Menggunakan apron membantu kita untuk melindungi pakaian dari noda-noda saat bekerja. Seseorang yang bekerja sebagai juru masak, pasti akan membutuhkan celemek masak. Juru masak atau koki ini dalam pekerjaannya pasti berhubungan dengan bahan masakan, sehingga memungkinkan pakaiannya akan terkena noda saat bekerja. Oleh sebab itu celemek custom koki, celemek custom chef, celemak custom masak, celemak custom kafe, celemek custom barista, celemek custom pelukis, celemek custom perawat, celemek custom petani / florist diperlukan untuk digunakan saat bekerja

Biasanya, bahan apron yang digunakan oleh juru masak ini terbuat dari katun, drill, parasut. Hal ini memudahkan celemek custom tersebut untuk dicuci kembali setelah selesai digunakan bekerja. Ini membuat celemek dengan bahan tersebut menjadi celemek yang paling diminati. Terutama di kalangan para chef, bartender, pramuniaga, pelukis, perawat, petani. Selain berfungsi untuk melindungi pakaian dari noda masakan, apron atau celemek custom bordir / sablon juga penting digunakan untuk meningkatkan keprofesionalitasan dalam bekerja.

Meski memiliki bentuk yang sederhana, ternyata celemek memiliki manfaat yang banyak untuk penggunanya seperti melindungi baju dari noda, percikan bahan-bahan berbahaya, dan suhu panas.  Benda dengan nama keren apron ini memiliki dua model ukuran, yaitu setengah badan yang menutupi pinggang sampai lutut dan celemek custom panjang yang dapat digunakan untuk menutupi dada sampai bagian lutut.

Jenis-jenis celemek  custom / apron custom bordir logo maupun sablon

Sebagai benda yang termasuk dalam perangkat K3 (Keselamatan dan kesehatan kerja), celemek tak hanya digunakan untuk urusan memasak saja. Juga bukan hanya agar tampil trendi. Celemek bisa digunakan oleh berbagai jenis pekerjaan. Menurut penggunaannya ini dia beberapa jenis celemek :

  1. Celemek Koki

Yang satu ini seakan sudah jadi identitas bagi para juru masak. Selain menggunakan seragam kebesaran, para Chef juga mengenakan apron chef / celemek  saat melakukan aktivitasnya. Ini untuk mengurangi resko dari terkena noda di baju, serta membantu mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan kerja di dapur.

Celemek custom koki merupakan perlengkapan yang harus digunakan oleh para chef di restoran-restoran besar. Sebagai suatu tempat kerja dengan standar khusus yang mengutamakan pelayanan dan keselamatan, celemek merupakan sesuatu yang pasti ada di dapur restoran.

apron koki chef
                           celemek koki

Celemek masak, kini sepertinya sudah sangat awam di masyarakat. Ibu rumah tangga paling sering menggunakan celemek jenis ini. Celemek ini dapat melindungi pemakai dari noda bahan makanan, percikan minyak, suhu panas dan berbagai noda lain yang berasal dari peralatan maupun bahan masak.

celemek custom chef
      celemek custom chef

Ibu-ibu atau anak yang mau beraktivitas bisa menggunakan celemek masak sederhana agar dapat terhindar dari noda. Sejauh ini banyak juga toko yang menjual celemek murah, dari berbagai bahan yang aman digunakan. Beberapa juga ada yang bermotif, bordir, atau karakter. Alat K3 yang satu ini bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk anak belajar memasak.

  1. Celemek barista

Anda yang suka mampir ke kedai kopi pasti sering melihat para barista atau ahli kopi yang menyajikannya mengenakan celemek. Berbeda dengan celemek koki, celemek barista biasanya memiliki desain yang lebih trendi. Percaya atau tidak, celemek custom desain mampu memberikan kepercayaan diri pada barista yang mengenakannya.

Bahan yang cocok untuk pembuatan celemek barista diantaranya adalah bahan kanvas, atau kulit sintetis, bahan ini anti air, lembut dan dapat di cuci serta mampu memberikan kesan vintage. Jika tak suka, Anda juga bisa mengenakan bahan denim, pilihan ini akan memberi kesan yang bagus juga untuk seorang barista.

celemek / apron barista
           celemek barista

Bahan ini direkomendasikan karena sifatnya yang tahan air dan tidak mudah kusut. Mengingat pekerjaan barista yang selalu berhubungan dengan minuman, perpaduan bahan katun dan polyester merupakan gabungan yang pas. Selain itu, untuk menunjang penampilan barista, model dan desain celemek customnya pun juga harus diperhatikan. Pekerjaan barista yang selalu bertemu langsung dengan pelanggan, mewajibkan barista untuk selalu menjaga penampilan.

Soal selera, pasti tiap orang memiliki kecenderungan masing-masing. Ada yang lebih suka mengenakan bahan kulit sintetis, ada yang lebih suka denim, drill, karet, katun atau bahkan parasut. Bagi anda yang suka model lain bisa juga pilih apron bordir. Sekarang bukan hal sulit untuk menemukan toko yang menerima pesan-an celemek custom bordir / sablon. Anda dapat menemukannya dengan mudah secara online.

  1. Celemek pelukis

Tak hanya mereka yang berkutat di dunia kuliner saja, celemek juga kerap digunakan mereka para pelukis. Celemek para pelukis biasanya terdiri dari banyak saku yang memudahkan mereka menaruh peralatan lukis. Bahan yang sering digunakan di antaranya dari denim dan katun. Celemek pelukis membantu mereka juga untuk terhindar dari noda-noda cat lukis yang digunakan.

apron pelukis,
                       apron pelukis
  1. Celemek perawat dan ilmuan

Tak hanya mereka yang berurusan dengan dapur, para ilmuan dan perawat juga kerap menggunakan celemek atau apron laborat saat mereka praktik atau melakukan penelitian di laboratorium. Biasanya apron / celemek custom berlogo laborat ini terbuat dari karet, fungsinya lebih untuk melindungi cipratan dari bahan kimia, melindungi suhu atau bahan berbahaya lainnya.

celemek custom, bidan perawat
celemek custom bidan perawat
  1. Celemek florist dan petani

Celemek juga sering digunakan mereka para florist atau ahli bunga. Saat mereka merangkai bunga, para florist kerap mengenakan apron untuk melindungi bunga dari kerusakan seperti tersangkut baju atau aksesoris di baju, juga agar terhindar dari noda yang mungkin didapat dari bunga dan getahnya.

Selain florist, mereka yang suka berkebun juga kerap mengenakan celemek ini. Di Indonesia sendiri, memakai celemek saat bercocok tanam agaknya masih tabu, kebiasaan ini justru banyak dilakukan mereka orang-orang barat. Tapi tak ada salahnya juga jika Anda mau mengenakannya karena malas berkotor-kotoran saat berkebun.

apron custom florist
               apron custom florist

Celemek Custom Bordir / Sablon di Manakah Bisa Pesan ?

Kelima celemek di atas dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan. Celemek dengan motif casual atau dengan warna polos dirasa kurang menarik karena desainnya yang monoton. Saat ini, telah hadir celemek dengan detail bordir yang bisa dijadikan opsi bagi para chef, barista, pramuniaga, pelukis, perawat, petani. Tidak hanya itu saja, para pekerja yang ada di bidang makanan dan minuman juga bisa mulai menjadikan celemek custom bordir / sablon ini sebagai opsi. Celemek dengan detail bordir menjadikan penampilan lebih unik dan tidak membosankan. Selain itu, kita juga bisa mendesain sendiri bagaimana detail bordir yang kita inginkan. Masalah harga jangan risau, celemek bordir ini juga masih tergolong celemek custom murah. Anda bisa menyesuaikan detail bordir dengan budget yang anda miliki.

Memilih bahan dan model yang tepat dapat membantu Anda menemukan rasa nyaman saat beraktivitas. Dengan adanya internet dapatkan semua kebutuhan celemek Anda dengan mudah. Termasuk menemukan toko yang jual celemek custom bordir / sablon, hubungi kontak kami untuk melakukan pesan celemek custom bordir / sablon.